Siswi SMK ditemukan tewas di pinggiran sawah

seorang siswi smk dalam cianjur, Jawa Barat, ditemukan tewas mengenaskan pada pinggiran kampung pasir genteng, desa sukaratu, kecamatan gekbrong, cianjur, sabtu.

sebelumnya rini (17) siswi smk satria mandala, cianjur tersebut, dilaporkan pihak keluarga hilang Satu hari sebelumnya, sampai akhirnya ditemukan sudah bernyawa dengan bekas luka akibat penyiksaan dalam sekujur tubuhnya.

peristiwa penemuan jasad korban dan diduga sempat diperkosa serta dibunuh dan dibuang di lokasi. pertamakali disukai penduduk sekitar yang hendak pergi ke ladangnya pada pinggiran kampung.

saat tersebut kami menyaksikan semisal jasad manusia pada posisi tertelungkup pada pinggiran sawah. sesudah memastikan kami lumayan terkejut sebab jasad itu seorang perempuan dan diperkirakan masih muda, tutur iman (45) saksi mata masyarakat kurang lebih.

Informasi Lainnya:

mendapati hal itu, penduduk melaporkan temuan itu ke pospol gekbrong juga mapolsek warungkondang. bersama dengan petugas penduduk membawa jasad korban ke balai desa terdekat dan diketahui bernama rini warga kampung kabandungan, desa sukaratu.

selanjutnya jasad korban dibawa ke rsud cianjur, untuk visum. menurut keterangan kepala ruang jenazah rsud cianjur, wahyudin, mengatakan, sebelum dibunuh korban sempat dianiaya dan diperkosa.

diduga korban sempat melakukan perlawanan sebab menikmati sejumlah luka akibat benda tumpul dan terdapat di tubuh korban, serta pada alat kelamin terlihat sobek diduga akibat paksaan.

saat ini jasad korban masih tersimpan pada ruang jenazah, menanti pihak keluarga datang untuk dimakamkan. korban meninggal akibat luka cekikan juga benda tumpul pada pilihan pihak tubuhnya, tutur wahyudin.

sementara tersebut, jumlah tersebut saat ini baru ditangani bagian berwajib daripada jajaran polres cianjur. hingga siang ini, belum ada keterangan terpercaya dari bagian tenntang karena baru menggarap penyelidikan juga memeriksa beberapa orang saksi.