Ribuan petugas Karawang disebar amankan May Day

polres kabupaten karawang, jawa barat, ingin menyebar ribuan petugas gabungan di 14 titik daerah itu dalam upaya mengerjakan pengamanan demonstrasi memperingati hari buruh internasional ataupun may day, pada rabu (1/5).

dalam menggarap pengamanan unjuk rasa memperingati hari buruh internasional 2013 kami ingin menekan ribuan personel gabungan yang ditempatkan pada sejumlah titik, papar kabag ops polres karawang kompol robi yanuar selama karawang, selasa.

personel gabungan yang akan diturunkan itu terdiri atas 1.000 personel kepolisian, yaitu sebanyak 450 personel daripada polres karawang, lima satuan setingkat kompi brimob polda Jawa Barat dan 50 personel kepolisian unit lalulintas polda jawa barat.

ada pula santunan personel dari tni sebanyak 250 orang, sebanyak 150 personel satpol pp juga dinas perhubungan komunikasi juga informatika setempat. termasuk mengikutsertakan 150 personel daripada sejumlah elemen warga mitra polri.

Informasi Lainnya:

menurut dia, dari pilihan hari terakhir pihaknya sudah mengerjakan seluruh persiapan pengamanan unjukrasa memperingati hari buruh internasional 2013.

kita telah matang dalam melakukan pengamanan unjukrasa buruh tersebut. maka untuk bertugas melakukan pengamanan, kita sudah siap, kata dia.

dikatakannya, para personel gabungan tersebut setelah itu akan disebar pada 14 titik kurang lebih karawang. tergolong keduanya melakukan pengamanan selama kurang lebih gerbang tol karawang barat juga karawang timur serta gerbang tol kalihurip.

sementara itu, info yang berhasil dihimpun antara, puluhan ribu pekerja daripada berbagai perusahaan juga serikat pekerja pada karawang ingin mengadakan unjukrasa memperingati hari buruh internasional, rabu (1/5).

beberapa titik diperkirakan hendak adalah tujuan unjuk rasa itu, semisal kantor dinas tenaga kerja serta transmigrasi karawang, kantor pemkab karawang, serta lain-lain.