Pengurus DPP Demokrat sambut baik Syarief Hasan

pengurus dpp partai demokrat memberi sambutan menarik juga memberi dukungandipilihnya syarief hasan sebagai ketua harian partai demokrat, papar ketua dpp partai demokrat herman khaeron.

menurut herman, ditunjuknya menteri koperasi serta ukm itu oleh ketua umum partai demokrat terpilih hasil kongres luar biasa (klb) susilo bambang yudhoyono, tentu telah melalui pertimbangan yang matang daripada berbagai aspek.

tentunya pak sby pasti telah membaca dan menelaah mana ada yang layak untuk menduduki ketua harian, katanya ketika ditemui di inna grand bali beach hotel, sanur, denpasar, minggu.

karena itu, dia menilai penempatan pak syarif hasan itu telah tidak salah.

wakil ketua komisi iv dpr tersebut menyebutkan syarif memiliki pengalaman dan seorang yang dapat membangun partai.

yang lebih bermanfaat itu, loyalitas beliau pada partai tak disanksikanlah lagi, ujarnya.

Baca Juga: Dealer Honda - Harga dan Informasi Mobil Honda - Mencari Dealer Honda

syarief hasan ditunjuk untuk ketua harian dpp partai demokrat dengan ketua publik terpilih hasil klb partai demokrat, susilo bambang yudhoyono.

selain itu, ketua dpp partai demokrat umar arsal menyarankan syarief hasan untuk mengerjakan road show ke daerah-daerah.

pak syarief harus langsung bergerak bersegeralah, melakukan `roadshow` ke dpd serta dpc, tukasnya.

umar menilai apa dan sudah dilaksanakan dengan anas dengan sering mengunjungi dpd dan dpc terbukti efektif juga bisa memperbaiki kepercayaan kader dan pengurus partai selama daerah-daerah.

selain tersebut, road show ketua harian dpp partai demokrat itu serta sekaligus supaya memastikan pengurus partai dalam provinsi, kota serta kabupaten bekerja dengan optimal untuk menghadapi pemilu 2014.