Politisi Demokrat dianugerahi Warga Kehormatan

polistisi partai demokrat roestanto wahidi mau mencari kana anugerah warga kehormatan dengan asosiasi pemerintah desa seluruh indonesia (apdesi) se-kabupaten bandung, karena kinerja anggota komisi v dpr itu yang dinilai bisa meningkatkan kesejahteraan warga bandung barat.

kami menikmati kinerja yang dilakukan roestanto nyata di membantu penduduk dan pembangunan pada kabupaten bandung semisal memperjuangkan web pembangunan infrastruktur perdesaan (ppip), bantuan website rumah tidak pantas huni (rutilahu). karena itu apdesi memberikan penghargaan untuk penduduk kehormatan kepada roestanto, papar ketua apdesi se-kabupaten bandung dedi bram di keterangan tertulisnya di jakarta, jumat.

ketika menjawab mengenai penilaian dan cuma diberikan kepada kader demokrat itu lantaran anggota apdesi dan menyebar 31 kecamatan dalam kabupaten bandung, dedi bram mengatakan, kami dan mengharapkan kader-kader partai lain dan duduk untuk anggota dpr ri agar menyerahkan kinerjanya seperti roestanto,.

dedi juga mendorong supaya roestanto terserah mencalonkan diri merupakan anggota dpr ri dari daerah pemilihan kabupaten bandung serta bandung barat. kami hendak percepat pak roestanto berkembang lagi, sudah pasti semuanya kita serahkan pada pimpinan partai, katanya.

Informasi Lainnya:

sementara itu roestanto saat dihubungi wartawan menyatakan belum mengetahui adanya pemberian penghargan itu lantaran kinerjanya dalam ini.

menurutnya apa dan dalam ini dilakukan ada sebuah kewajiban dirinya sebagai anggota dpr. wah aku tak kalau aku mau diberikan penghargaan. aku tahunya kerja saja pas arahan pak sby dan saat ini ketua publik kami, papar roestanto.

bagi roestanto dikasih penghargaan atau tidak saya tetap berkerja sesuai fungsi tugas aku. karena aku maka anggota dewan merupakan suatu amanah dari masyarakat kabupaten bandung serta bandung barat. pastinya amanah tersebut harus aku jalankan melalui baik. terlebih pak sby meminta kader demokrat harus memperjuangkan masukan rakyat, katanya.

selain memperjuangkan program-program pemerintah, sudah tentu aku juga harus mengawalnya. karena tersebut aku hendak marah sekali bilamana ada website pemerintah diselewengkan dengan oknum-oknum tertentu, ujarnya.