Majikan rela temani pembantu sakit di RS Saudi

seorang ibu, penduduk kota `arar, arab saudi, merasa iba selama ketika pembantu rumah tangganya asal salah Salah satu negara asia mengalami strok hingga berpengaruh pada kakinya.

ibu sa`dun (50 tahun), majikan tersebut, tergerak membawa pembantunya tersebut ke properti sakit selama kotanya supaya memperoleh perawatan serta tidur pada lantai menemaninya, tutur bagian penerangan kedutaan besar arab saudi selama jakarta selama jumat, mengutip harian berbahasa arab saudi al-okadz.

ia tidak bisa menahan kesedihan ketika pembantunya tersebut terkena serangan otak, dan berpengaruh ke pihak kakinya.

ia sedih menyaksikan keadaan pembantunya tersebut serta menurun tangan mengantar pembantunya berobat.

Informasi Lainnya:

ibu sa`dun berjanji di dirinya tidak ingin mengakibatkan pembantunya itu sampai sembuh dan tinggal ke keluarganya melalui selamat.

khalaf alanzi, salah Satu putra ibu sa`dun, menyampaikan kiranya ibunya berjanji karena allah bahwa ia mau memotong seekor kambing serta membagikan dagingnya pada dan memerlukannya selama ketika pembantunya terjamin keamanannya tinggal.

diberitakannya kiranya keluarga ibu sa`dun mempekerjakan pembantu itu sejak delapan bulan kemarin.

pembantu itu, yang tak disebutkan nama serta asal negaranya, mengatakan terima kasih juga penghargaannya atas sikap terpuji, dan diberikan ibu sa`dun kepadanya, melalui menegaskan kiranya itu tidak aneh baginya sebab sejak ia bekerja dalam keluarga masyarakat saudi tersebut, ia mencari perlakukan menarik.