Kesehatan reproduksi memotivasi Okky Asokawati nyaleg

membenahi pola pikir tenntang kesehatan reproduksi hawa adalah motivasi okky asokawati untuk kembali tambah besar sebagai bakal calon anggota legislatif.

dalam hal kesehatan reproduksi perempuan, masih ada yang salah kaprah, saya hendak perhatian soal itu, ujar bakal caleg dari partai persatuan pembangunan (ppp) untuk daerah pemilihan (dapil) dki jakarta ii dengan nomor urut Salah satu tersebut di jakarta, jumat.

anggota komisi ix dpr ri tersebut menyatakan menurut world health organization (who) kesehatan reproduksi hawa bukan hanya terjamin kesehatannya fisik, tapi serta meliputi sehat mental, jasmani juga rohani.

katakanlah rahim milik siapa, apakah milik negara dan menentukan kesejahteraan sosial anak-anak, apakah milik suami, dan kalau rahim sudah melahirkan banyak putri, tapi baru harus hamil lagi, ini harus diperjelas, papar okky.

Informasi Lainnya:

okky mengemukakan pada dasarnya dia menginginkan hawa bisa lebih ada ikut serta pada politik, karena sesungguhnya setiap hari perempuan mengerjakan model politik.

saya memang miliki kebutuhan untuk semakin banyak perempuan yang berani berpolitik, sebab dengan mereka naik angkutan, memenage keuangan juga kegiatan ibu rumah tangga lainnya, itu merupakan kegiatan politik dan, tutur okky.

okky mengaku dijadikan caleg sekarang ia jauh lebih siap dibanding di 2009, karena sudah lebih hapal apa sistem kerja pada parlemen.

okky pun menyatakan mempersiapkan dana 10 persen lebih sulit dibandingkan dana yang dihabiskannya di pemilu 2009, yaitu rp300 juta. namun dia menyatakan tak hendak menghabiskan dana lebih dari rp330 juta untuk meraih kursi parlemen.