Indonesia juga berbelasungkawa bom Boston

bom di akhir boston marathon 2013, di boston, massachuset, senin lalu, serta mempunyai simpati dari warga indonesia. ya.. terima kasih atas ucapan belasungkawa daripada penduduk indonesia, juga diharapkan peristiwa bom boston dapat segeralah beres, tutur wakil duta besar amerika serikat supaya indonesia, kristen f bauer.

perempuan diplomat kelahiran boston tersebut tengah pada solo, jumat, agar berhadapan dengan para tokoh lintas aturan pada solo dan juga dikuti wakil wali kota surakarta, achmad purnomo.

bauer menyampaikan, melaksanakan masalah ini hal paling penting kepada penduduk dalam boston itu supaya bersatu serta bersama-masa mengungkap peristiwa tersebut, supaya cepat tuntas serta warga disana dapat tinggal beraktivitas dengan tenang.

belum tuntas penyelidikan serta investigas bom boston itu, betul polisi luka parah ditembak lelaki bersenjata laras lama, di kampus massachussets institute of technology, boston. peristiwa berdarah ini memesan panik seisi kampus kondang di dunia tersebut.

Informasi Lainnya:

di negara pihak terbesar amerika serikat, texas, rabu siang waktu setempat, terjadi ledakan keras pada pabrik pukuk, waco fertilizer, dan menewaskan sejumlah warga setempat dan melukai hingga 200 dan lain. kekuatan ledakan dilaporkan hingga 2,1 skala richter yang bisa merontokkan kaca bangunan sejarak 300 meter dari pagar pabrik besar itu.

masih banyak banyak pihak dan dilaporkan hilang menyusul ledakan waco fertilizer itu, tergolong sukarelawan sipil serta polisi dan petugas keamanan serta pemadam kebakaran setempat, dan pertama merespons ledakan itu, supaya menolong korban.