Daimler akan buat Mini Mercedes

daimler dapat saja memenuhi pesaingnya masuk pasar kendaraan subcompact premium, namun mesti terlebih dahulu memangkas biaya juga volume makanya cukup agar membuat koleksi waktu depan mini mercedes.

produsen mobil mewah dan truk berbasis di stuttgart ini tertinggal jauh daripada bmw and audi dari volkswagen di soal penyedia serta profitabilitas.

waktu peluncuran koleksi baru tersebut belum ditetapkan namun bentuknya mau semisal volkswagen polo, renault clio juga opel corsa.

biasanya marjin agar sektor macam premium ini tipis juga pembeli menaksirnya dari mutu, namun daripada pengalaman a1 audi serta mini bmw para pembeli dan menyaksikan penentu kualitas serta gaya.

Informasi Lainnya:

kendati daimler telah memesan mobilmikro smart kecil yang bahkan lebih mungil dari subcompact, mercedes terkecil tetaplah daripada a-class dan menjadi saingan 1-series bmw juga a3 audi.

laporan mingguan jerman, focus, menyebutkan daimler berencana memposisikan suatu gaya mercedes masih selama 2016 dalam atas kelas smart, yang teknologinya didasarkan dalam arsitektur a-class yang lentur dan mesin daripada renault.

juru bicara daimler menolak mengomentari catatan focus itu. kami tak memungkiri fakta bahwa setiap saat kami memang mengenal apakah ada ruang di bawah a-class agar model mercedes yang lain, tutur dia seperti dikutip reuters.