Membeli seks komersial tindakan kriminal

direktur eksekutif perkumpulan keluarga berencana indonesia pusat inang winarso menungkapkan membeli layanan seks merupakan aksi kriminalinasi perempuan oleh karenanya harus dicegah.

pencegahan ini mesti diselenggarakan khususnya karena dalam dua tahun terakhir jumlah hiv/aids meningkat tajam, terlebih di ibu rumah tangga dan bayi tertular yang mencapai 70 persen daripada total pengidap hiv/aids, kata inang pada kupang, sabtu.

data kementerian kesehatan menunjukkan 3.892 angka baru hiv juga 1.673 jumlah masih aids terjadi selama indonesia pada kuartal kedua 2012.

faktor risiko tertinggi terjadi selama hubungan seks tak aman pada heteroseksual sebesar 50 persen dan kebanyakan dialami mereka yang berusia 25-47 tahun (72 persen).

Informasi Lainnya:

demikian pula transmisi aids dan timbulkan hubungan heteroseksual tak tidak berbahaya mencapai 84 persen dan kebanyakan dialami mereka dan berusia 30-39 tahun (72 persen).

hiv juga aids tetap adalah persoalan umum yang mesti mendapat memperhatikan serius dari semua pihak, papar inang.

menurut dia, kunci mencegah penularan hiv serta aids adalah merupakan pasangan setia serta mencari kondom dalam ada kaitan seks berisiko.