Kapolda DIY baru lanjutkan penanganan kasus Cebongan

kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta (diy) yang baru, brigjen polisi haka astana, ingin meneruskan penyelesaian jumlah penembakan di lembaga pemasyarakatan klas iib cebongan, sleman, yang menewaskan empat tahanan.

semua keuntungan tugas-tugas dari pak sabar (kapolda diy sebelumnya) dan belum diselesaikan, saya berkewajiban mesti membantu menyelesaikan dengan kemampuan polri yang ada selama diy, tutur haka usai upacara serah terima jabatan selama jakarta, senin.

pertama saya hendak lihat petanya, mapping`dulu, kalau telah mapping masih saya melangkah, papar haka, dan sebelumnya menjabat kepala biro kajian serta strategi sumber daya manusia polri.

brigjen pol. haka astana menggantikan brigjen pol. sabar rahardjo merupakan kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta.

meski menyatakan sudah terserah lama di yogyakarta, haka menyatakan masih mesti melihat lagi kondisi sosial penduduk kota gudeg agar mengerjakan pemulihan keamanan.

Informasi Lainnya:

ia menungkapkan, kemungkinan pekan depan dia telah mulai bergerak karena saat ini sudah melayani banyak input.

saya lihat ke selama dulu apa anggota aku, kemudian aku lihat masyarakat yogya, ujarnya.

namun dia tidak memutuskan target masa penyelesaian pemulihan keamanan yogyakarta. target masa tidak mungkin karena ada penentu, tapi kita ingin masuk bersama teman-teman pada sana, ujarnya.