Merkel-Cameron bahas pembaruan Eropa

perdana menteri inggris david cameron dijadwalkan membahas semua aspek pembaruan eropa dengan kanselir jerman angela merkel ketika tiba dalam jerman jumat masa setempat dalam kunjungan dua harinya.

pernyataan daripada kantor merkel menungkapkan pembicaraan dipusatkan dalam masalah ketika ini dan berkaitan dengan kebijakan eropa dan masalah internasional semisal situasi pada suriah juga pertemuan puncak mendatang g8 selama bawah pimpinan inggris.

dalam Salah satu wawancara melalui lima surat kabar eropa sebelum perjalanan ke wilayah tersebut guna menggolkan jadwal eropa dan lebih luwes, cameron menungkapkan dukungan terhadap keanggotaan uni eropa kini amat tipis selama inggris.

saya kira kami mampu mempunyai eropa dan lebih luwes, web tidak semua harus mengerjakan aksi yang sama dengan cara dan sama selama ketika dan sama, ujarnya seperti dikutip xinhua.

Informasi Lainnya:

januari 2012 cameron sudah berjanji kalau menang selama pemilihan publik 2015 hendak merundingkan hubungan masih dengan uni eropa dan memberi rakyat inggris produk melalui referendum.

sebagai langkah awal, merkel sudah mengatakan jerman siap membahas kebutuhan inggris di uni eropa serta membantu menemukan kompromi untuk menghentikan inggris keluar dari organisasi regional tersebut.